Posted by : Unknown Minggu, 17 Maret 2013



Menjalankan aplikasi cuaca lebih seperti trend hari ini, tidak peduli apakah kita berbicara tentang laptop, tablet, komputer desktop atau ponsel. Dan karena begitu banyak pengguna mencari aplikasi cuaca, ini kategori software tertentu telah berkembang akhir-akhir ini, begitu banyak bahwa itu sekarang salah satu yang terbesar pada sistem operasi baru dirilis 8 Windows.

Bagaimana bisa? Anda mungkin bertanya, mengingat fakta bahwa aplikasi cuaca datang pra-instal pada semua 8 membangun Windows. Pada dasarnya, alat cuaca built-in menyediakan informasi yang sangat penting, tetapi mereka yang ingin mendapatkan sedikit lebih pada Layar Start harus melihat di Store.
AccuWeather tidak diragukan lagi salah satu pilihan restoran, dan tak heran mengapa. Ini memiliki paket fitur yang benar-benar menakjubkan dan informasi yang diberikan bisa mengubah Anda menjadi presenter cuaca yang berpengalaman hanya dalam hitungan menit. Belum lagi antarmuka yang sangat eye-candy yang membuat segalanya angin nyata.

AccuWeather sudah tersedia pada beragam platform, termasuk iOS dan Android perangkat seluler, tetapi ketika datang ke Windows 8 pengguna, mereka mendapatkan paket sedikit lebih istimewa.

Sama seperti built-in Windows 8 app cuaca, AccuWeather otomatis dapat mendeteksi lokasi Anda dan menampilkan perkiraan hanya dalam beberapa detik tanpa konfigurasi lebih lanjut.

Layar utama aplikasi menyediakan rincian pada dasarnya segala cuaca yang pernah Anda butuhkan, tapi yang benar-benar menakjubkan adalah bahwa ini sejumlah besar informasi diberikan dengan cara yang sangat mudah dibaca tata letak.

Pertama, Anda dapat memilih lokasi di bagian atas layar (Anda dapat mengkonfigurasi sebagai kota yang Anda inginkan), serta kondisi suhu dan cuaca saat ini.

Selanjutnya, ada nuansa, nyata kecepatan dan arah angin, hembusan, kelembaban, visibilitas, cakupan awan dan UV. Bagian bawah layar membawa Anda waktu untuk dengan mudah melompat ke tanggal tertentu, serta waktu update terbaru untuk melihat refresh terbaru.

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -