Posted by : Unknown Minggu, 17 Maret 2013



Berita buruk bagi pelanggan SaskTel yang membeli smartphone BlackBerry Z10. Pengangkut baru saja mengumumkan tidak akan menawarkan OS baru ini merilis update untuk 10.0.10.85 Z10 karena tidak melewati proses Persetujuan Teknis.

Rupanya, ada masalah dengan kemampuan jelajah dari SaskTel BlackBerry Z10, yang akan membuat smartphone tidak dapat digunakan ketika mengunjungi negara-negara lain di mana jaringan operator tidak dapat diakses
.

Menurut SaskTel, ini update besar dari BlackBerry akan memiliki dampak negatif pada Z10 pengguna yang ingin mengambil keuntungan dari kemampuan telepon roaming.

"Tanpa terlalu bertele-tele dan teknis, bagian yang pecah adalah apa yang memungkinkan pelanggan SaskTel untuk berkeliaran di mana saja di dunia di mana SaskTel tidak memiliki perjanjian roaming langsung dengan operator lokal (bukan, kita bergantung pada hubungan pihak ke-3 yang memungkinkan kita untuk menjelajah menggunakan perjanjian roaming mereka).

"Fitur yang memungkinkan hal ini, adalah persyaratan teknis dari SaskTel. Masalah ini telah diidentifikasi dan akan diperbaiki dalam update OS berikutnya. "

Ada lebih sebagai SaskTel mengklaim masalah ini dapat mempengaruhi operator lain juga, namun operator tidak melewatkan update karena mereka tidak memiliki persyaratan teknis yang sama untuk fitur itu.

"Ini masalah teknis hadir dalam versi operator lain dari update OS juga, namun, mereka tidak memiliki persyaratan teknis yang sama untuk fitur itu. Tujuan kami adalah untuk memastikan pengalaman jelajah yang konsisten untuk semua pelanggan kami.

"Anda dapat membayangkan frustrasi pelanggan mungkin mengalami jika mereka mengunjungi negara satu bulan lalu dan memiliki layanan besar, hanya untuk mengunjungi lagi besok dan mengetahui bahwa telepon mereka tidak lagi bekerja di sana."

SaskTel juga menegaskan BlackBerry Z10 pengguna dapat mengharapkan OS berikutnya 10 pembaruan untuk tiba pada akhir April. Pengangkut mengklaim upgrade tidak akan memiliki "dampak negatif" pada pelanggan, yang berarti masalah ini akan diperbaiki. Menantikan untuk info lebih lanjut tentang masalah ini.

sumber : softpedia

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -