Posted by : Unknown Senin, 18 Maret 2013



AV-Test merilis hasil tes anti-virus baru dilakukan pada bulan Desember, mengungkapkan bahwa Security Essentials Microsoft dan dua produk keamanan lainnya telah gagal untuk menerima sertifikasi mereka.

Menurut hasil ini, Security Essentials terdeteksi hanya 72 persen dari malware 0-hari, sementara juga hilang 9 persen dari infeksi baru. Secara keseluruhan, produk keamanan Microsoft telah menerima 1,5, 3,5 dan 5,5 poin untuk perlindungan,
perbaikan, dan kegunaan masing-masing.
Tetapi perusahaan teknologi yang berbasis Redmond mengklaim tes ini tidak sepenuhnya akurat dan menekankan bahwa Security Essentials sebenarnya adalah produk keamanan yang jauh lebih baik.

Raksasa software tampil sangat sendiri anti-virus tes untuk menentukan apakah Security Essentials berhasil mendeteksi semua sampel malware.

"Ketika kita melakukan review kami, kami menemukan bahwa berfokus pada pelanggan kami proses telah menambahkan tanda tangan yang dilindungi terhadap 4 persen dari sampel terjawab. File-file yang terkena 0,003 persen dari pelanggan kami, "kata Joe Blackbird, manajer program, Microsoft Malware Protection Center, dalam sebuah pernyataan.

"Untuk sisa file yang tidak terjawab, kami menggunakan analisis retrospektif untuk melihat apakah salah satu pelanggan kami temui file-file ini. Kami sedang mencari file yang menyelinap melalui karena kesenjangan dalam telemetri kami atau proses koleksi file. Dan kami menemukan bahwa 2 persen dari file-file ini ada di 0,003 persen dari pelanggan kami, "lanjutnya. "Yang 94 persen lainnya dari sampel tidak mewakili apa yang pelanggan kami hadapi."

Microsoft juga telah mengungkapkan beberapa statistik untuk menunjukkan bahwa, bulan lalu, perusahaan telah diproses tidak kurang dari 20 juta sampel malware, sementara itu juga menambahkan perlindungan untuk memblokir 4 juta file berbahaya yang berbeda pada hampir 3 juta komputer.

Microsoft Security Essentials tersedia sebagai download gratis dan bekerja pada Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. Windows 8 datang dengan Windows Defender, fitur lengkap anti-virus produk yang juga terdiri dari anti-spyware perlindungan.

sumber : softpedia

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -