Posted by : Unknown Kamis, 28 Maret 2013



Ada headset yang menggunakan high-end hardware mereka sebagai titik penjualan utama, dan kemudian ada headphone yang mengandalkan kekuatan merek dan asosiasi untuk hal-hal yang terkenal lainnya. Ini adalah kasus yang kedua.

SOL Republic telah resmi memperkenalkan Sol Republik x Steve Aoki Tracks headphone HD, diproduksi bekerja sama dengan artis musik terkenal secara global Tari Elektronik (EDM), DJ, produser rekaman dan pendiri Records Mak Dim. Jelas, nama pria itu adalah Steve Aoki.

Set headphone sudah menjual dengan harga $ 149,99, atau 116-149,99 Euro, di berbagai negara.

Terdepan V10 Engine Sound bekerja, untuk deep, bass seimbang, dan renyah, tinggi kejelasan vokal.

Salah satu fitur yang mendapat perhatian khusus adalah ikat kepala sekalipun, segala sesuatu. Rupanya, itu dapat dihapus, sehingga salah satu dari lima ikat kepala Remix dan kabel dapat dipasang (lima warna yang berbeda).

"Steve sebagai produser membuat jenis musik yang berhembus pikiran Anda, sebagai seorang pemain dia keluar dari pikirannya, dan fansnya mencintainya untuk itu Dia adalah Juruselamat pertama kami Sound dan. Kami senang untuk membuat headphone yang tampak segila Steve benar-benar adalah, "kata Kevin Lee, SOL REPUBLIK co-founder dan CEO.

Produk baru ini memiliki Premium V10 Engine HD Sound dengan Pads SonicSoft Speaker, kabel dipertukarkan dengan mic + kontrol musik, ikat kepala dipertukarkan dan hampir tidak bisa dihancurkan, dan kasus slim-fit membawa. Buka di sini untuk membaca lebih lanjut atau melakukan pemesanan.

"SOL REPUBLIK Aokified tanda tangan Tracks headphone HD yang saya pakai di atas panggung di setiap pertunjukan," kata Steve Aoki sendiri.

"Aku sudah menjadi penggemar SOL REPUBLIK sejak bahkan sebelum mereka meluncurkan dan aku sangat bersemangat tentang energi dan cinta mereka dimasukkan ke dalam produk ini karena apa yang saya ingin headphone yang saya kenakan saat acara saya untuk melihat dan terdengar baik. "
Sumber : softpedia

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -