Posted by : Unknown Sabtu, 16 Maret 2013



Meskipun Windows 8 masih merupakan sistem operasi baru, Microsoft dilaporkan bekerja pada dua penerus yang berbeda, salah satunya diharapkan akan dirilis segera setelah musim panas ini.

Sementara Windows Blue dikabarkan akan hanya Windows 8 upgrade, Windows 9 adalah sistem operasi berikutnya penuh datang dari Microsoft.
Menurut orang dalam, Windows 9 sangat mungkin untuk memukul rak pada bulan November 2014 sebagai produk yang stabil, sedangkan beta pertama bisa melihat siang hari di bulan Januari.

Minggu ini, beberapa iklan pekerjaan baru yang diterbitkan oleh Microsoft mengungkapkan bahwa Windows 9 mungkin dilengkapi dengan Internet Explorer 11 versi berikutnya dari browser yang dikembangkan oleh raksasa teknologi berbasis Redmond.

Sementara Windows Blue juga dipercaya untuk membawa pertama membangun Internet, Explorer 11 kemungkinan besar versi beta, kemungkinan bahwa Windows 9 akan benar-benar pak rilis stabil dari app.

Selain itu, Microsoft tampaknya berencana untuk meningkatkan dukungan sentuhan pada Windows 9, sehingga sistem operasi ini diharapkan untuk datang dengan versi tablet juga. Sebuah versi ponsel dari software ini juga dalam karya, menurut sumber-sumber yang akrab dengan masalah tersebut.

"Kami menggunakan teknologi mutakhir di stack dari pengembangan aplikasi Bing metro menggunakan WinJS dan HTML5, fitur inovatif di IE10 seperti membalik ke depan dan banyak lagi! Tim akan terus memberikan produk yang hebat di daerah termasuk Windows 9, IE11 integrasi layanan, sentuh perangkat ramah termasuk iPad dan lebih, "pembukaan pekerjaan yang diterbitkan oleh Microsoft berbunyi.

Seperti biasa, perlu diingat bahwa ini semua rumor, jadi kita harus membawa mereka dengan sebutir garam, setidaknya sampai Microsoft mengatakan sesuatu resmi tentang Windows 9.

Kebenaran adalah, perusahaan yang paling mungkin menggunakan ini lowongan pekerjaan untuk menunjukkan kepada kita bahwa Windows 9 sudah dalam karya-karya, sementara itu secara resmi tetap membisu pada proyek.

sumber: softpedia

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -