Posted by : Unknown Jumat, 24 Januari 2014

       Halo semuanya,seperti biasanya admin kembali dengan membawa beraneka berita.Kali ini kita akan membahas mengenai salahsatu perbincangan penggemar IT seluruh dunia.Apalagi kalo bukan
 “Windows 9”.Yap,memang awalnya windows 9 dikira hanya mitos,ternyata rencana itu benar-benar ada.dan jika itu memang benar maka diperkirakan windows 9 akan keluar sekitar April 2015.

      Tapi,menurut beberapa sumber,sebenarnya pengerjaan windows 9 belum di mulai sama sekali.tapi banyak para penggemar IT yang membayangkan bagaimana bentuk dari windows 9 itu sendri.Salah satunya adalah “p0isonparadise”.P0isonParadise adalah penggemar IT yang kreatif,ia membuat rancangan menurut bayangannya sendiri. Bisa dilihat di bawah



       Keren banget kan?,admin jadi ngiler sangking bagusnya. Gambar tersebut seakan menjawab semua keinginan user. Hal baru yang ada di gambar itu adlah fitur – fitur yang menurut berita beberapa akan diaplikasikan ke update ke-1 Windows 8.1 yang direncanakan akan muncul april bulan ini.

      Pembaruan yang ada di tampilan tersebut antara lain Start Menu , Multiple Desktop , sidebar , dan gadget desktop. Weather app  langsung terintegrasi ke Start Menu , sehingga kondisi saat ini akan ditampilkan saat Anda mengklik "Start ", sementara aplikasi Metro sekarang dapat disematkan ke desktop , vitur inilah yang di gosipkan akan menjadi bagian dari Update pertama Windows 8.1 seperti yang dapat dilihat di gambar di bawah ini.



Tinggal dilihat saja bagaimana kelanjutanya.

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -