Posted by : Unknown Rabu, 19 Februari 2014

Temen- temen tau kan SkyDrive?,yah,SkyDrive adalah penyimpanan adplikasi Online atau File storage On line dari Microsoft.corp.Baru – baru ini SkyDrive mendapat sedikit masalah,karena sengketa trade Mark atau merek dagang dengan salah satu perusahaan di Inggris.

                Tapi,seperti biasa Microsoft.corp selalu memiliki solusi yang tepat dan mencengangkan.Akhirnya Microsoft.corp Memilih untuk mengalah dan menutup SkyDrive untuk sementara.Setelah itu,Microsoft.corp akhirnya meluncurkan ulang SkyDrive dan mengganti namanya menjadi OneDrive.dengan banyak fitur yang lebih baru dan lebih menarik lagi.

                Fitur itu antaranya 7GB free space tapi juga akan menambahkan 3GB lagi jika mengaktifkan fitur camera roll cadangan untuk menyimpan foto secara otomatis.Dan jika merefrensikan tentang OneDrive pada temanya maka kan mendapat 5GB lagi. OneDrive akan tersedia di web , langsung dari browser, tetapi juga pada versi terbaru dari Windows, WIndows Phone , Office , dan Xbox .

                " Integrasi yang mendalam dengan begitu banyak produk yang sudah Anda gunakan berarti Anda tidak perlu khawatir foto dan video tentang manual savingy. Dan tidak lagi kesusahan untuk memilah-milah apa format video yang digunakan  , " kata Microsoft .  Dan dengan OneDrive , Anda dapat berbagi foto atau video langsung ke Facebook atau melalui email dengan satu kali klik . Anda bahkan dapat merekam dan berbagi gameplay dari Anda Xbox One. ". Satu hal besar mengenai peluncuran hari ini adalah penawaran terbatas - waktu yang mencakup 100 GB penyimpanan gratis selama 1 tahun untuk 100.000 orang .

                " Untuk merayakan peluncuran resmi OneDrive , hari ini kita juga akan memberikan 100.000 orang 100 GB penyimpanan gratis selama 1 tahun . Itulah 10 PB ruang penyimpanan penyimpanan cukup bebas untuk foto semua orang di planet ini . Jika Anda ingin menjadi salah satu orang 100.000 , lihatlah petunjuk OneDrive , " Chris Jones , wakil presiden perusahaan , Windows Services , mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dirilis beberapa hari lalu .


                Jadi apakah ada temen –temen yang berminat untuk pindah ke file hosting OneDrive atau ke File hosting yang lain,tapi perlu diingat jangan sekedar berganti tapi juga diperhatikan sesuai dengan kebutuhanya. 

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -