Posted by : Unknown Jumat, 05 April 2013



Malwarebytes bermitra dengan Backup SOS online untuk menciptakan produk baru yang menggabungkan fitur awan cadangan dengan pemindaian malware. Hasilnya adalah Backup aman.

Tujuan dari aplikasi (saat ini dalam versi beta tahap pembangunan) adalah untuk memastikan bahwa salinan cadangan upload ke awan adalah malware gratis dan dapat dipulihkan dengan aman oleh pengguna tanpa risiko mengorbankan sistem.

File seperti dokumen, musik, foto dan video di-scan otomatis dengan Malwarebytes Anti-Malware Pro atau Bebas.

Sebelum meng-upload data melalui koneksi SSL (Secure Sockets Layer), semua file dienkripsi secara lokal menggunakan militer-grade enkripsi (AES). Sebuah lapisan pelindung ketiga (juga AES) membuat mereka aman pada remote server.

Ketika Anda mulai akun Anda (5GB gratis selama 14 hari, untuk tujuan pengujian), Anda dapat memilih untuk fitur UltraSafe, yang memungkinkan Anda untuk membuat kunci enkripsi kustom, berdasarkan username dan password.

Ini digunakan untuk mengenkripsi data lokal dan memastikan bahwa segala sesuatu tetap bersifat pribadi, bahkan jika Malwarebytes yang dipanggil untuk menampilkan file Anda.

Layanan ini berbasis langganan dan harga $ 71,34 / 54,68 € per tahun, untuk 100GB . Pilihan lain adalah 200GB ($ 142,74 / 107,04 €) dan 500GB ($ 356,94 / 268,88 €).

sumber : softpedia

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -