Posted by : Unknown Kamis, 09 Mei 2013



Tidak seperti biasanya WinZip update, tetapi perusahaan pengembang merilis versi baru untuk produk, incrementing nomor revisi menjadi 17,5.

Dengan tidak ada informasi resmi tentang perubahan yang terjadi dalam membangun ini, kita hanya bisa berasumsi bahwa tujuannya adalah untuk membunuh dengan masalah kecil.

Namun, beberapa pengguna mungkin sedikit segan untuk menjaga WinZip baru pada sistem mereka, karena beberapa produk keamanan dapat mengibarkan bendera dalam kasus "ssleay32.dll" file yang menginstal dengan Pengarsip.

Peringatan tersebut kemungkinan besar positif palsu, sebagai "ssleay32.dll" merupakan modul yang terkait dengan The OpenSSL Toolkit dari Proyek OpenSSL.

File diperkenalkan di WinZip 17 (review di sini), yang merupakan rilis pertama dari produk yang memiliki fitur kemampuan berbagi aman.

Mesin Symantec tampaknya telah pertama untuk mengeluarkan peringatan, tetapi mereka telah membahas masalah. Selanjutnya, VirusTotal sekarang menunjukkan TrendMicro HouseCall-sebagai satu-satunya produk yang menandai file sebagai ancaman mungkin.

Download WinZip

sumber : softpedia

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -