Posted by : Unknown Rabu, 20 Maret 2013


Satu tahun yang lalu, Microsoft meluncurkan salah satu kampanye yang paling penting Internet Explorer seharusnya untuk mempromosikan versi terbaru dari in-house browser perusahaan dan semua orang menunjukkan bahwa mereka sekarang banyak fitur yang besar.


Browser yang Anda Senang untuk diBenci telah mencatat lebih dari 25 juta penayangan video total di seluruh dunia, menurut statistik Microsoft sendiri, tapi belum jelas apakah itu berhasil mengubah pendapat pengguna di Internet Explorer atau tidak.

"Apakah itu memperkenalkan Anda ke Eugene atau Pejabat Cupcake, mengenang 90-an atau membiarkan Anda tahu bahwa comebacks memang datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, ada satu tema umum - reintroducing Anda ke Internet Explorer baru.

"Jadi, jika Anda adalah seseorang yang belum senang dengan IE di masa lalu atau seseorang yang hanya belum menggunakan IE untuk sementara, kami berharap Browser Anda Senang Benci telah menyenangkan dan mendapatkan Anda untuk mengambil melihat kedua di IE, "kata Microsoft dalam posting.

Sementara itu, sumber akrab dengan klaim hal Microsoft siap untuk membuat langkah berikutnya dalam saga Internet Explorer dengan rilis utama kesebelas dari browser. Beta pertama diharapkan untuk melihat siang hari di Windows Blue, sedangkan versi lengkap bisa dirilis pada Windows 9.

sumber : softpedia

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -