Posted by : Unknown Rabu, 20 Maret 2013


Microsoft mengumumkan bahwa pengembang yang akan membuat aplikasi untuk platform Windows 8 sebagai bagian dari kampanye khusus yang memenuhi syarat untuk hadiah $ 100 (€ 77) untuk setiap solusi perangkat lunak tunggal yang akan disetujui untuk Store.


Meskipun ini mungkin terdengar agak aneh, mengingat fakta bahwa Microsoft pada dasarnya membayar devs untuk membuat Windows 8 aplikasi, perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan untuk AllThingsD bahwa ini hanyalah terbatas-waktu promo yang hanya akan berjalan hingga Juni.

"Kami percaya bahwa aplikasi terbaik datang dari para mitra yang diinvestasikan dalam platform dan memiliki pengalaman mereka sekarang dan di masa depan. Tentu saja, kami selalu bekerja untuk memicu kreativitas dengan khalayak pengembang baru dan kadang-kadang mencoba insentif terbatas atau kontes, seperti Jauhkan Kas. Namun, tidak mewakili program yang sedang berlangsung, "kata perusahaan itu.

Tentu saja, pernyataan ini tidak mengubah apa pun karena Windows 8 masih membutuhkan aplikasi baru sesegera mungkin, terutama karena perusahaan software besar masih tinggal jauh dari Microsoft OS baru.

sumber : softpedia

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -