Posted by : Unknown Selasa, 19 Maret 2013


Redmond berbasis perusahaan teknologi Microsoft secara resmi mengkonfirmasi bahwa dukungan untuk Windows Phone 8 akan berakhir tahun depan pada bulan Juli, tanpa memberikan terlalu banyak informasi tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Tapi sama seperti Liam Tung catatan ZDNet, Windows Phone 8 mungkin pensiun tepat pada waktunya untuk versi berikutnya dari sistem operasi mobile, dilaporkan disebut Windows Phone 9 dan diharapkan akan dirilis pada akhir 2014.


Windows Phone 9 diproyeksikan akan dirilis bersamaan dengan iterasi Windows berikutnya utama untuk komputer desktop dan tablet yang, menurut sumber-sumber yang akrab dengan masalah tersebut, kemungkinan akan dibaptis Windows 9.

Laporan sebelumnya telah menunjukkan bahwa Windows 9 sedang dikerjakan sekarang, jadi beta pertama bisa tiba secepat Januari 2014. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Windows 9 mungkin melihat peluncuran publik pada bulan November 2014.

Microsoft tidak mengatakan hal tentang Windows 9, tetapi telah dikonfirmasi melalui beberapa lowongan pekerjaan bahwa Windows 9 adalah pekerjaan yang sedang berjalan.

Perusahaan ini sedang mencari insinyur untuk bekerja pada sistem operasi yang akan datang, yang sangat mungkin untuk menyertakan versi ponsel juga. Microsoft mencari "software engineer tes di Windows Phone Uji Layanan Tim saat ini sedang menguji OS Windows 9 di Nokia, HTC dan Qualcomm perangkat," sehingga Windows Phone 9 memang diharapkan menjadi bagian dari proyek 9 Windows.

Sementara itu, Microsoft juga bekerja pada Windows Blue, upgrade besar pertama untuk Windows 8, juga diharapkan dapat menelurkan sebuah upgrade sistem operasi mobile bernama Windows Phone Biru. Kali ini, rilis diproyeksikan berlangsung musim panas ini, dengan beta publik karena melihat siang hari pada bulan Juni.

Microsoft kemungkinan besar menggunakan semua lowongan kerja ini dan petunjuk untuk memberitahu kami tahu bahwa Windows 9 sedang dikerjakan, sehingga dalam hal ini memang tujuan perusahaan, maka kita menebak misi itu dilakukan untuk raksasa yang berbasis Redmond.

sumber : softpedia

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -