Posted by : Unknown Selasa, 19 Maret 2013



Microsoft terus berupaya untuk memindahkan pengguna dari 11 tahun Windows XP ke platform baru tapi, sejauh banyak konsumen yang bersangkutan, mereka akan tetap berpegang pada sistem operasi ini sampai menit terakhir.

Windows XP akan secara resmi pensiun pada 1 tahun dan 21 hari atau, jika Anda lebih suka, dalam 386 hari, sehingga pengguna masih memiliki cukup waktu untuk bermigrasi ke sistem operasi baru, baik itu Windows 7 atau Windows 8.


Menurut statistik terbaru yang disediakan oleh Net Applications, Windows XP tetap yang paling populer kedua sistem operasi di dunia, dengan pangsa pasar hampir 39 persen. Windows 7 terus memimpin pasar, karena hampir 45 persen komputer di seluruh dunia yang menjalankannya.

Windows XP, di sisi lain, terbukti menjadi platform yang mengejutkan populer, meskipun analis dan pakar keamanan memperingatkan bahwa hal itu akan segera menjadi bagian yang sangat rentan dari perangkat lunak tanpa update Microsoft lainnya dan perbaikan.

Dengan semua orang tersebut mengatakan, final countdown terus untuk Windows XP, jadi pastikan Anda pindah ke sistem operasi yang lebih baru sesegera mungkin. Gunakan kotak komentar di bawah ini untuk memberitahu kami pilihan Anda.

Sumber : softpedia

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -