Posted by : Unknown Selasa, 02 April 2013



Firefox telah upload Firefox 20 ke server mereka, meskipun rilis resmi belum datang, itu akan tiba hari ini. Rilis baru membawa ke meja modifikasi penting yang meningkatkan pengalaman men-download file dan per-jendela browsing pribadi.

Firefox 20 termasuk manajer panel berbasis download baru yang telah diumumkan dalam revisi beta. Komponen ini sekarang terintegrasi dalam antarmuka browser, menunjukkan kemajuan pekerjaan dan rincian tepat di samping bar pencarian.

Mulai revisi ini, browser Mozilla fitur per-jendela browsing swasta, yang memungkinkan Anda untuk memulai sesi swasta baru di jendela baru. Dalam membangun sebelumnya, navigasi dalam modus swasta yang terlibat sementara menyerah sesi reguler. Sekarang Anda dapat bekerja dengan baik swasta dan yang biasa pada waktu yang sama.

Perbaikan tambahan yang harus membuatnya untuk rilis ini adalah peringatan tentang plugin menggantung dan kemungkinan untuk restart mereka (tanpa browser), serta menginformasikan pengguna bahwa mesin pencari telah diubah (baik oleh perangkat lunak pihak ketiga atau dari sekitar: config panel) dan menawarkan untuk me-reset ke pilihan default.

sumber : softpedia

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -