Posted by : Unknown Selasa, 02 April 2013


Net Applications meneluarkan data yang mengungkapkan bahwa Windows 8 secara perlahan meningkatkan pangsa pasarnya, beberapa statistik baru yang disediakan oleh Valve untuk platform Uap yang menunjukkan bahwa pengguna benar-benar membuang Windows 7 untuk pindah ke platform lain, kemungkinan besar sistem operasi baru Microsoft.


Pada titik ini, pangsa Uap keseluruhan Windows 8 adalah pada 10,67 persen, naik dari 9,63 persen satu bulan sebelumnya. Windows 7, di sisi lain, perlahan-lahan kehilangan tanah dan, meskipun saat ini memegang 68.51 persen dari pasar Uap, saham menurun secara bulanan.

69,73 persen dari pengguna Uap yang menjalankan Windows 7 pada bulan Januari, sementara satu bulan kemudian, angka-angka ini menurun menjadi 69,31 persen.

Windows XP tetap luar biasa populer, seperti itu saat ini diinstal pada 8,72 persen dari komputer yang juga menjalankan Uap, tapi sistem operasi 11-tahun dengan cepat tenggelam. XP memiliki pangsa 9,33 persen pada Februari dan 10,05 persen pada Januari, sehingga pengguna yang akhirnya membuat pindah ke platform yang lebih baru.

sumber : softpedia

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -