Posted by : Unknown Senin, 18 Maret 2013



Dalam kampanye baru yang bertujuan menjauhkan perhatian dari Samsung Galaxy S4, Apple mengatakan "hanya iPhone memiliki layar Retina."

Pada situs resminya, Apple telah meluncurkan kampanye iklan baru mencoba untuk menyalakan kembali minat pada iPhone handset 5, sebagai jawaban Samsung Galaxy peluncuran S4.


Di antara manfaat utama dipuji oleh raksasa Cupertino adalah tampilan Retina renyah.
"Tampilan Retina di iPhone diantar di era super menampilkan resolusi tinggi. Kerapatan pixel yang begitu tinggi, mata Anda tidak bisa membedakan piksel individu, "kata Apple.

"Gambar-gambar dan kata-kata yang luar biasa hidup dan renyah. Semuanya hanya tampak begitu nyata. Bahkan, setelah Anda melihat tampilan Retina, Anda tidak pernah puas dengan apa pun kurang. Namun tetap fitur yang ditemukan hanya pada produk Apple iPhone dan lainnya, "tambah perusahaan.

Apple tidak berbohong ketika mengatakan layar Retina hanya bisa ditemukan pada produk-produknya, tapi itu hanya setengah cerita.

Anda lihat, tampilan Retina hanyalah istilah pemasaran belaka. Samsung sendiri memiliki tampilan yang sama pada handset S4 nya Galaxy. Bahkan, 5-inch layar Samsung memiliki baik resolusi yang lebih tinggi dan jumlah pixel yang lebih tinggi (density).

Berikut adalah cara tumpukan dua sampai:

Samsung Galaxy S4 display: 5-inch Super AMOLED, 1920 × 1080 piksel, 441 ppi (pixel per inch);

iPhone 5: 4.0-inch Retina Display, 1.136 × 640 piksel (resolusi), 326 ppi (piksel per inci).

Nokia Lumia 920 juga memiliki jumlah pixel yang lebih tinggi dibanding iPhone Apple 5, dan begitu juga dengan Z10 Blackberry. Sony memiliki beberapa sendiri, dan HTC belum terlambat untuk hiruk-pikuk pixel baik.

Hal ini juga benar bahwa teknologi yang berbeda, dan ahli mengatakan display Apple menawarkan rendition lebih setia realitas, sedangkan layar Samsung artifisial meningkatkan warna dan kontras untuk membuatnya terlihat lebih baik.

Tapi siapa pun bisa mengatakan yang sebenarnya, Apple benar tentang satu hal: "... setelah Anda melihat tampilan Retina, Anda tidak pernah puas dengan sesuatu yang kurang." Yang dapat diartikan sebagai konfirmasi perusahaan yang mini iPad 2 adalah berikutnya line untuk kepadatan pixel meningkat.
sumber : softpedia

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -