Posted by : Unknown Senin, 18 Maret 2013



Windows Blue, Upgrade besar pertama Windows 8 yang diharapkan untuk memukul rak musim panas ini, sangat mungkin untuk menjadi jauh lebih murah daripada sistem operasi itu didasarkan pada, Ben Bajarin, analis teknologi konsumen untuk Strategi perusahaan konsultan Lembah Kreatif, kata.

Bajarin menulis dalam sebuah kolom yang diterbitkan oleh TabTimes bahwa Microsoft dapat melepaskan Blue dengan harga yang lebih rendah bagi para pembuat PC, terutama karena kebutuhan untuk membawa ke perangkat pasar lebih

menjalankannya.

Biru bisa biaya produsen sekitar $ 40 (€ 31) atau $ 50 (€ 38) per tablet, yang adalah $ 20 (15.5) di bawah harga Windows 8 ini, analis menjelaskan. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Windows Blue bisa ditawarkan dengan lisensi freeware untuk Windows 8 pengguna, karena itu dianggap sebagai upgrade ke sistem operasi saat ini.

Selain itu, Bajarin percaya biru yang sangat mungkin untuk menelurkan tablet baru Microsoft, termasuk perangkat yang lebih kecil yang "akan mendominasi penjualan tablet dan mewakili lebih dari 60 persen dari total penjualan."
Sumber : softpedia

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -