Posted by : Unknown Senin, 18 Maret 2013


Mozilla Firefox adalah pesaing hanya untuk Internet Explorer, dengan membawa ke meja, antara lain, fitur seperti tabbed browsing dan download manager keren yang membuat semua tugas diatur dalam satu jendela.

Rilis mendorong kepentingan teknisi komputer dan penggemar tetapi, meskipun keberhasilan ini, tidak pernah berhasil mengungguli IE dalam popularitas.


Percaya atau tidak, menginstal versi terbaru dari Firefox tidak jauh berbeda dari revisi pertama. Namun, ada beberapa elemen baru ini, seperti memungkinkan layanan pemeliharaan yang memungkinkan update diam di latar belakang.
Launching untuk pertama kalinya meminta untuk mengimpor pilihan, bookmark, sejarah atau password dari Internet Explorer atau Google Chrome (jika tersedia).

Dengan versi 19, Firefox memperoleh kemampuan untuk membuka file PDF, sehingga menghilangkan kebutuhan perpanjangan pihak ketiga, dan pada saat yang sama pengetatan keamanan.

Ini sebenarnya penambahan paling penting bagi pengguna biasa yang tidak lagi harus bergantung pada pihak ketiga alat untuk melihat dokumen PDF di browser. Namun, ada banyak perubahan untuk pengembang (http://www.mozilla.org/en-US/firefox/19.0/releasenotes/).

Meskipun mungkin tampak seperti kemajuan kecil, itu adalah hasil dari cepat-siklus rilis-yang, dalam jangka panjang, memungkinkan untuk kemajuan yang signifikan. Misalnya, selama tahun lalu, Firefox ditingkatkan add-on kompatibilitas dengan versi browser baru, menghilangkan UAC (User Account Control) dialog dari proses pembaruan dan menambahkan update latar belakang diam, serta kemungkinan untuk mengimpor bookmark, history, dan cookie dari Google Chrome.

Selain itu, mereka dihuni halaman tab baru dengan ubin untuk sebagian halaman yang dikunjungi dan menyediakan akses ke bookmark, history, dan pengaturan browser langsung dari halaman rumah; URL secara otomatis selesai pada address bar, pencarian Google menggunakan HTTPS.

Keamanan telah diperkuat dengan membatasi plugin usang dari berjalan secara default (klik-to-play). Di Firefox Mozilla memperkenalkan 18 IonMonkey compiler dalam rangka meningkatkan kinerja JavaScript

sumber : softpedia

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -