Posted by : Unknown Sabtu, 16 Maret 2013



Twitter resmi meluncurkan aplikasi twitter berbasis OS. Windows 8, mengadopsi satu set dasar fitur dan desain yang sangat bersih untuk menarik semua kategori pengguna.

Windows 8 pengadopsi, di sisi lain, memiliki pendapat yang berbeda pada ,aplikasi terbaru Twitter App, menurut tinjauan pertama diposting di Windows Store.
Sementara beberapa memuji Twitter untuk menciptakan suatu desain yang bersih dan intuitif, sementar perusahaan memperkenalkan hanya sejumlah fitur yang terbatas, sementara pilihan penting benar-benar hilang dari paket.

"Aplikasi dalam dalam modus layar penuh tampak mengerikan. Ini kosong, tanpa isi apapun ketika melihat horizontal. Beberapa dekorasi (bagaimana dengan tema Twitter Anda?) Akan lebih baik, "tulis salah satu pengguna.

"Ini adalah mengapa saya tidak merekomendasikan aplikasi ini: auto-lengkap dalam pencarian adalah miskin dan tidak ada auto-lengkap untuk menyebutkan. Juga, RTL ditangani buruk. saya tidak dapat bergeser dengan touchpad saya, maka aplikasi ini tidak bisa digunakan sama sekali, "lanjut satu sama lain.

Adapun mereka yang suka aplikasi baru, sebagian besar senang dengan desain yang bersih dan stabilitas secara keseluruhan dan kinerja klien Twitter.

"pekerjaan besar, akhirnya, aku sudah menunggu untuk waktu yang lama," kata seorang pengguna senang.
"Pantas ditunggu. "Sangat baik, tampan, cepat dan stabil," kata lain Windows 8 adopter.

Kebenaran adalah, klien Twitter resmi tidak kekurangan beberapa fitur penting, seperti pemendekan URL, tapi ini hanya rilis pertama, sehingga perbaikan besar sangat mungkin akan diperkenalkan dalam versi mendatang.

Sisi baik, aplikasi ini bekerja seperti pesona pada semua perangkat Windows 8, sehingga Anda dapat menggunakannya pada Windows RT juga.
Berkat Windows 8 integrasi, Search dan Charms Share berjalan lancar setiap kali Anda ingin mencari konten Twitter atau share tweet dengan teman-teman Anda.

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -