Posted by : Unknown Sabtu, 16 Maret 2013



Sementara Microsoft tidak memberikan konfirmasi resmi pada Windows Biru, lebih banyak sumber dan lebih akrab dengan masalah ini berbicara tentang upgrade besar pertama 8 Windows yang dilaporkan dijadwalkan untuk mulai dijual pada bulan Agustus.

Sebuah iklan pekerjaan baru yang diterbitkan oleh raksasa teknologi berbasis Redmond pekan ini mengungkapkan bahwa Windows Blue akan datang dengan aplikasi Metro diperbarui, seperti Microsoft saat ini sedang mencari insinyur yang dapat membantu beberapa port dari 8 alat yang ada Windows untuk upgrade OS mendatang.

Menurut informasi yang diterbitkan di situs Microsoft Karir, Cat segar adalah salah satu aplikasi pertama untuk mendapatkan Windows dukungan Biru, meskipun itu belum jelas apakah perusahaan juga berencana untuk memperkenalkan fitur baru atau tidak.

Selain itu, kami akhirnya mendapat konfirmasi bahwa Windows Biru akan menelurkan upgrade Windows Phone, seperti Microsoft sedang mencari seorang insinyur untuk bekerja pada apa yang disebut "Windows Mobile 8," sebagian besar seperti Blue Windows Phone.

"Dalam jangka pendek, kami sedang mengembangkan versi berikutnya dari aplikasi Cat segar untuk Windows Blue dan membawanya ke Windows Mobile 8," membaca iklan pekerjaan.

Windows Blue juga sangat mungkin untuk membantu Windows 8 pulih, seperti penyerapan awal menunjuk ke kinerja penjualan yang mengecewakan dari sistem operasi terbaru Microsoft.

Rick Sherlund, seorang analis Nomura Equity Research, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Windows Biru mungkin mewakili kesempatan berikutnya Windows 8 untuk berhasil, karena itu sangat mungkin untuk membawa berbagai macam perbaikan.

"Aplikasi lainnya harus diperkenalkan untuk toko 8 Windows, perusahaan akan memiliki lebih banyak waktu untuk pilot dan mengadopsi teknologi, faktor bentuk yang lebih menarik akhirnya akan telah disampaikan, dan Windows 'Biru' seharusnya telah disampaikan untuk mengatasi faktor bentuk di bawah ini 10 inci seperti faktor bentuk populer 7 inci, "katanya.

sumber : softpedia

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -