Posted by : Unknown Sabtu, 16 Maret 2013



Meskipun Windows 8 baru dirilis pada bulan Oktober 2012, semua mata tertuju pada rilis Windows berikutnya yang diharapkan pergi ke pasar musim panas ini di bawah penunjukan Biru.

Dan masih, beberapa orang dalam sudah berbicara tentang Windows 9, penerus fitur lengkap dari Windows 8 yang kabarnya dijadwalkan akan dirilis pada November 2014.

Windows 9 diharapkan untuk membawa berbagai macam perbaikan platform Windows, termasuk perbaikan besar-besaran dari UI Metro, banyak dikritik oleh pengadopsi awal.

DeviantArt pengguna Softboxindia telah menciptakan sebuah konsep yang membayangkan Windows File Explorer 9 ini, built-in file manager yang memungkinkan pengguna untuk mencari drive lokal. Sementara itu memang terlihat besar, kita tidak cukup yakin bahwa Microsoft siap untuk bermigrasi dari desain klasik dari Windows Explorer, meskipun itu sekarang menampilkan versi terbaru dilengkapi dengan Ribbon.

Either way, mari kita berharap bahwa Microsoft setidaknya cek konsep-konsep ini keluar, karena beberapa fitur Windows jelas membutuhkan desain yang lebih menarik.

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -