Posted by : Unknown Sabtu, 16 Maret 2013



Microsoft baru-baru ini memutuskan untuk mengaktifkan flash secara default pada Windows 8 dan Windows RT dan, meskipun beberapa orang mengatakan bahwa Silverlight tidak lagi menjadi prioritas bagi raksasa teknologi yang berbasis Redmond, perusahaan meluncurkan sebuah update baru untuk perusahaan sendiri plug-masuk

Microsoft Silverlight 5.1.20125.0 sekarang tersedia untuk di-download untuk semua pengguna Windows di luar sana, karena mendukung berbagai contraptions Windows, termasuk XP, Vista, dan 7.

Ada catatan rilis tidak untuk sementara waktu, tapi versi Silverlight yang baru kemungkinan besar membawa perbaikan kinerja dan perbaikan bug seharusnya meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Selain itu, yang seharusnya untuk memperbaiki kerentanan yang memungkinkan penyerang untuk mengambil alih kendali sistem unpatched sekali pengguna beban website dikompromikan.

"Kerentanan dapat memungkinkan eksekusi kode jauh jika seorang penyerang host sebuah website yang berisi aplikasi Silverlight dibuat khusus yang dapat mengeksploitasi kerentanan ini dan kemudian meyakinkan pengguna untuk melihat website," jelas Microsoft.

Unduh Microsoft Silverlight 5.1.20125.0 dari Softpedia secara gratis.

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -