Posted by : Unknown Sabtu, 16 Maret 2013


Explorer nternet 10 terinstal secara default pada Windows 8 dan Windows RT perangkat dan juga menawarkan versi berbasis Metro yang mencoba untuk membuat sebagian besar UI modern baru.

Sementara IE10 sepenuhnya mendukung halaman Flash, itu digunakan untuk memuat website hanya disetujui oleh Microsoft, mengandalkan daftar putih yang terus diperbarui oleh perusahaan teknologi yang berbasis Redmond. Meskipun beberapa workarounds telah dikembangkan dengan cepat menambahkan situs baru ini daftar putih, tidak ada keraguan itu adalah kemunduran besar bagi pemula.
Namun, mulai hari ini, semua situs Flash diaktifkan secara default di Internet Explorer 10 yang

berjalan pada Windows 8 dan Windows RT, sebagai perusahaan menemukan bahwa "sebagian besar situs dengan konten Flash sekarang kompatibel dengan Windows untuk pengalaman sentuhan, kinerja dan baterai. "

Microsoft akan menggelar update platform sebagai bagian dari siklus yang Patch Selasa untuk melaksanakan perubahan dan membuat semua beban flash website pada Windows 8 dan Windows RT perangkat kecuali mereka termasuk dalam daftar hitam.

Seluruh konsep sangat sederhana: Microsoft akan menggunakan daftar terpisah untuk memblokir halaman yang bisa memperlambat Anda Windows 8 perangkat, dan strategi baru cukup banyak masuk akal. Mengapa memblokir semua situs Flash ketika Anda hanya dapat membatasi akses ke orang-orang yang dapat mempengaruhi pengalaman browsing?

"Ini update pengalaman mendalam IE pada Windows 8, dan kedua mendalam dan desktop IE pengalaman pada Windows RT. Pembaruan akan dibuat tersedia untuk pelanggan dengan Windows Update. Daftar CV curated berlaku untuk IE pada desktop untuk Windows RT sejak alasan paling umum untuk memblokir Flash adalah bahwa situs lain bergantung pada plug-in yang tidak tersedia pada Windows RT, "jelas Microsoft.

Seperti biasa, patch akan disampaikan melalui pilihan Pembaruan terintegrasi Windows, sehingga Anda tidak perlu secara manual menyebarkan itu, terlepas dari apakah Anda menggunakan Windows 8 atau Windows RT.

sumber : softpedia

Twitter

Popular Post

- Copyright © ALL ABOUT IT -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -